Keluarga Syaiful Berbagi Pada Sesama Ditengah Pandemi Covid 19

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

JAKARTA, Wartaotonomibaru.com – Keluarga syaipul yang berdomisili di Kelurahan Pesanggrahan, tepatnya di Rt 04 Rw 01, yang ditemui Crew wartaotonomibaru.com Jum’at 17/4/2020, saat beri santunan pada tetangga sekitar.

Nyonya Srinandi (istri Syaiful) disela-sela pemberian santunan itu mengatakan, santunan yang diberikan ini atas dasar rasa peduli pada warga sekitar, yang mana saat ini sebagian besar mengeluh beratnya ekonomi. Hal itu dapat dimaklumi, sebab keadaan menjadi sulit terkait mewabahnya virus corona, dan diberlakukannya pembatasan aktifitas melalui PSBB oleh pemerintah, ungkapnya. Kami merasa sangat bersyukur diberi rejeki oleh Allah, sehingga bisa membantu sesama dengan sedikit bantuan ini, tambahnya. Mudah mudahan bantuan berupa sembako dan sedikit uang ini dapat menghibur saudara saudara kita yang tengah kesulitan, tutupnya.

Ibu Nur, salah satu warga yang menerima bantuan dari keluarga Syaiful itu mengatakan, sebanyak 100 paket sembako yang diberikan keluarga Bapak Syaiful pada kami sangat membantu, dan kami mendoakan agar Bapak Syaiful cepat sembuh, karena kami tahu saat ini beliau dalam kondisi sakit. Semoga Allah mengangkat penyakit yang diderita beliau, dan bisa menyapa warga tetangga kembali, ungkapnya.

‌Saat ditanya apa saja santunan yang diberikan oleh keluarga Bapak Syaiful, ibu Nur menjawab, bahwa yang diberikan berupa sembako, dan uang dalam amplop, yang belum saya tahu berapa isinya, jelasnya.

Ibu Nur juga berharap, disaat bantuan sosial belum turun dari pemerintah, alhamdulillah ada orang seperti Bapak Syaiful yang dermawan, semoga masih banyak orang seperti keluarga Bapak Syaiful, yang mau membagi kelebihan rejeki dari Allah untuk membantu kesulitan warga disaat sulit begini, harapnya.

Lain lagi Komenyar pak de yani,60 th yang turut menerima santunan mengatakan, Alhamdulillah, kami yg menerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan berupa sembako dan amplot dari keluarga pak syaipul, semoga berkah dan dilancarkan selalu rezeki beliau, dan semoga Bapak Syaiful selalu diberi kesehatan. Amiin ya rabb doanya.

Baca juga :   Polisi Hentikan Sementara Pemeriksaan Brigjen Prasetyo Utomo

(Alam/ Shaf)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*