Optimalisasi Penerapan PSBB, Disnaker Kota Depok Datangi Perusahaan yang Direkomendasikan Kemenperin




0 0
Read Time:51 Second

DEPOK, Wartaotonomibaru.com – Sebagai upaya mengoptimalkan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok yang berlaku sejak 15 – 28 April, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok melakukan monitoring kepada sejumlah perusahaan.

Tujuannya, untuk melihat sejauh mana aturan tersebut diberlakukan oleh perusahaan .

“Kami memiliki tim pencegahan dan salah satu tugasnya adalah memonitoring perusahaan di Kota Depok,” ujar Kepala Disnaker Kota Depok Manto saat melakukan monitoring ke perusahaan terkait penerapan PSBB, di PT Panasonic Industrial Components Indonesia, Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok, Selasa (21/4/2020).

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah I Bogor, Asep Iming yang hadir mendampingi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan memberikan laporan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Selama ini kami update data secara terus menerus terkait dampak dari Covid-19. Seperti tenaga kerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan bagaimana produksinya,” tuturnya.

“Kami mengetahui, Covid-19 ini berdampak sosial secara menyeluruh, namun kami berharap tidak ada pegawai yang di-PHK,” kata Asep lagi.

Fredi/Abdul Azis
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*