Polda Bengkulu Bagikan 2.000 Paket Sembako




0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

BENGKULU,Wartaotonomibaru.com – Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda Bengkulu) membagikan 2.000 paket sembako untuk kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman mengatakan, pembagian sembako ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak langsung virus corona atau Covid-19 di Bengkulu.

“Ada sebayak 2.000 paket sembako kita bagikan kepada warga Bengkulu, yang terkena dampak langsung dari wabah virus korona di daerah ini. Bantuan ini kita berikan sebagai rasa kepedulian terhadap warga dalam kesulitan,” kata Kapolda Bengkulu, Irjan Pol Supratman, di Bengkulu, Minggu (12/4).

Sebelumnya, Polda Bengkulu juga membagikan paket sembako pada masyarakat terdampak virus corona di Kabupaten Bengkulu Selatan. Pembagian paket sembako ini merupakan bagian dari rasa kepedulian pihak kepolisian daerah ini terhadap masyarakat Bengkulu atas dampak wabah Covid-19.

Dengan adanya bantuan paket sembako ini, kata Kapolda Bengkulu, diharapkan bisa mengurangi beban yang dihadapi masyarakat atas dampak wabah Covid-19 yang masih melanda Tanah Air, termasuk Bengkulu.

Kita berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasa. Karena itu, masyarakat diminta untuk mematuhi imbauan pemerintah agar tidak keluar rumah dan jika berinterakasi dengan orang harus menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran virus mematikan ini,” ujarnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan Polda Bengkulu, berisikan beras, minyak goreng, gula dan jenis sembako lainnya. Hingga saat ini, Polda Bengkulu dan Polres setempat telah membagikan sekitar 7.500 paket sembako kepada warga Bengkulu yang terdampak virus corona.

(Ir.Triwahyu/ Darminto SE)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*