Anjangsana kerumah Ondo Afi untuk pererat tali silahturami




0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Wartaotonomibaru.com

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 dipimpin Wadanpos Sertu Khamdi melaksanakan anjangsana kerumah Bapak Ondo Afi Fransiskus Musuy jalan Trans Papua Km 76 Distrik Mannem guna pererat tali silaturahmi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (01/4/2020)

Setiap manusia hidup bermasyarakat perlu adanya komunikasi antar sesama, Anjangsana merupakan salah satu bentuk dan upaya dalam menjalin silahturami dan berkomunikasi kepada orang lain, begitu juga yang dilakukan oleh Anggota Satgas Raider 300, Pos Km 76 didalam penugasan selalu intens melaksanakan anjangsana guna mempererat tali silahturahmi dan mengambil hati serta simpatik dari masyarakat binaan baik masyarakat pribumi maupun masyarakat pendatang.

Selain anjangsana anggota Satgas juga bisa lebih mengetahui kondisi masyarakat binaan dan segala keluh kesahnya, anggota Satgas juga tidak merasa keberatan jika ada masyarakat binaan di depan pos yang butuh bantuan baik dalam segi kesehatan maupun hal yang lain. Anggota Satgas selalu siap membantu kesulitan masyarakat binaan.

Bapak Ondo Afi Fransiskus Musuy (50) dan keluarga mengucapakan terima kasih karena anggota Satgas selalu menjalin silahturahmi dengan mendatangi rumah dan rumah masyarakat binaan pos.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody /Jhn/inwi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*