Persit KCK Bagikan Makanan Berbuka Puasa untuk Tenaga Medis TNI AD I TNI AD 60’’

0 0
Read Time:52 Second

JAKARTA, Wartaotonomibaru.Com – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa selalu rutin menjalankan program Jumat Barokah. Kali ini, Persit Kartika Chandra Kirana menyiapkan makanan untuk berbuka puasa bagi para tenaga medis di Rumah Sakit TNI AD wilayah Jakarta.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam menyiapkan makanan berbuka puasa ini, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta anggotanya mengelola makanan tersebut, dari proses mempersiapkan bahan, memasak, hingga mengemas makanan ke dalam kotak makan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kali ini kami akan membagikan makanan berbuka puasa kepada tenaga medis yang selalu berjuang melawan Covid-19, semoga semuanya suka makanannya,” ujar Ketum Persit KCK.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sebanyak 2.750 paket nasi kotak akan didistribusikan ke RSPAD, RS Dik Pusdikkes, RST Daan Mogot, RS Moh. Ridwan Meureksa, RS Tingkat IV Cijantung, dan juga Wisma Atlet. Proses penyiapan makanan dan pendistribusian makanan tersebut dibantu oleh para personel Pusbekangad.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Beberapa tenaga kesehatan yang mendapat kiriman makanan merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian Hetty Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Alhamdulillah, makanannya mantap betul, terima kasih Ibu Kasad,” ujar tenaga medis di RS Moh. Ridwan Meureksa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
(Inwi/Red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Wartawan juga Manusia Bukan Superman Pemerintah Layak Beri Insentif Saat Liput Pandemi Covid-19

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*