Supeltas Yang Harus Selalu Tepat Waktu




0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

JAKARTA, Wartaotonomibaru.com – Dari pemantauan media ini, setiap pagi tepat jam 06’00 pagi, petugas supeltas itu, tengah sibuk memasang pembatas jalan (trafic/pembatas), dibeberapa titik pengalihan jalan yang sudah ditentukan dari 06 s/d, 09’00 pagi.

Saat sore hari tepatnya pada jam 17’00 s/d Jam 21’00. Ketika ditemui,”Ece Sukandar Supeltas Polsek Pesanggrahan, ketika ditanya media ini dan disinggung tentang tugasnya, mengatakan,”Saya bekerja sebagai supeltas disini, sudah cukup lama,”Ujar Ece, yah kalau masalah macet dan lancar itu sudah menjadi rutinitas pekerjaan sehari-hari saya.

Jadi,”Saya, harus berkomitmen, dengan tigas saya, agar setiap hari selalu tepat waktu. (untuk tutup dan buka jalur di jam tertentu). Pos Lantas, perempataan Taman Bintaro Barat dan Bintaro Utama),” tutur Ece (panggilan akrabnya), sebagai, Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas), Polsek Pesanggrahan Kota Adm Jakarta Selatan.

Kalau masalah tugas dan pada jam tertentu harus berada di Perempatan (Bintaro Utama, Bintaro Taman Barat), Pertigaan Organon (RCVeteran dan Jl Kesehatan Raya), dan Godong Ijo Cempaka Raya RW 11 Kelurahan Kecamatan Pesanggrahan Kota Adm Jakarta Selatan, itu sudah biasa, lanjutnya, dan ini memang sudah menjadi tugas rutin saya,”Ujar Supeltas itu, di pos lantas jl bintaro utama raya.

Ketika disinggung mengenai pasilitas yang diberikan,”Bintaro Jaya, apa merasa nyaman…? “Alhamdulillah, fasilitas dan bantuan yang diberikan oleh PT Bintaro Jaya – JRP Tbk,”Itu, sangat membatu dan terhormat bagi saya, jelas,”Ece.

Kerika medua ini, mecoba konfirmasi dengan salah seorang pengguna jalan,…? Iya,”pak saya, sangat apresiasi sekali dengan petugas itu, yang setiap harinya, selalu ada ditempat, pada jam2 tertentu, saat hujanpun petugas itu harus ada dan tetap menjalankan tugasnya.

Jadi, kalau petugas itu terlambat pada jam tertentu saja, bisa macet total, jalur ini pak. Karena, saya setiap harinya harus melewati jalur ini,”tutur Hermanto (46 th) warga sektor II, yang sudah 20 th lebih tinggal Bintaro jaya itu. Sambil, melanjutkan perjalanannya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, media ini, akan mencoba konfirmasi dengan Pengelola Kawasan Bintaro-JRP Tbk, terkait keberadaan supeltas dibilangan sektor satu itu. (N’San)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*