Komunitas Motor Samarinda Sambangi Korem 091/ASN, Bagi-bagi Takjil dan Masker




0 0
Read Time:52 Second

SAMARINDA, Wartaotonomibaru. Com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Motor Samarinda. Mereka membagikan Takjil kepada warga yang melintas dan mengunjungi Korem 091/ASN di Jalan Gajah Mada No. 11 Kel. Bugis Kota Samarinda Sabtu (16/5/2020).

Kedatangan Komunitas Motor Samarinda merupakan suatu Berkah bagi pengendara yang melintas di Jalan Gajah Mada depan Kantor Gubernur Kaltim.

Mereka membagi-bagikan Takjil dan Masker sebagai panggilan jiwa sosial dan ladang amal dalam menghadapi Virus Covid-19 yang sedang mewabah di negara kita.

Salah seorang dari Komunitas Motor ini juga mendatangi Makorem dan memberikan Takjil Buka Puasa dan Masker kepada Prajurit Korem 091/ASN yang melaksanakan Dinas Jaga Kesatrian.

Sementara itu, Danjaga Sertu Aris yang menerima paket takjil dan masker merasa bersyukur karena masih banyak generasi muda yang peduli kepada sesama di tengah krisis ekonomi imbas Covid-19. “Semoga apa yang mereka lakukan dapat ditiru oleh yang lain dengan terjun membantu masyarakat yang membutuhkan,” singkatnya.

(Mrt/Inwi/red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*