Umbara Kepala Desa Karang Sari Peduli Pada Warganya

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

BEKASI,Wartaotonomibaru.com – Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur sudah melaksanakan penyemprotan keliling sebanyak 6 kali putaran di tiga dusun untuk warganya, penyemprotan untuk RT juga  sudah dilasksanakan   setiap minggunya. hal itu dikatakan Umbara  Kepala desa Karang sari selasa 12/5 pada wartawan.

Dia jelaskan lagi, dengan  adanya dampak Covid 19 Desa Karang Sari ini,  melakukan antisipasi untuk  menjelang  Hari raya karena   banyak orang  pada pulang mudik, sedangkan warganya banyak bekerja  diKota  Jakarta. Sedangkan  jakarta adalah  Zona merah, ujar kepala desa.

Ditambah Umbara lagi, untuk warga yang datang keDesa Karang Sari harus terlebih dulu melakukan pengecekan suhu tubuh, dan harus melaksanakan penyemprotan bagi kenderaan yang lewat baik roda dua maupun roda empat dan tak luput juga kami memberikan masker,  kegiatan penyemprotan Desinfektan sudah dilaksanakan sebelumnya dan sekarang   dilanjutkan lagi dan ini sudah dua hari,  pelaksanaannya di mulai dari  pagi  sampai  jam 10 malam untuk memutus penyebaran Covid 19. Kita  bekerjasama dengan BPD, Karang taruna,  bumdes, dengan stab desa  kita.

Ditambahkan Umbara lagi, warga Desa karang Sari ini mendapat bantuan dari pemerintah Daerah  maupun dari propinsi dan presiden. untuk bantuan propinsi tidak banyak cuma ada 37 orang dan bantuan President hanya  7 orang dan  untuk saat ini  Alhamdulillah warganya tidak ada Covid 19 karena kita selalu monitor Ujar Umbara.

Tambahnya, dia berharap  dengan dilakukannya penyemprotan ini mudah- mudahan dapat memutus penyebaran Covid 19  dan masyarakatnya bisa kembali seperti dulu lagi. ujar Umbara kepala Desa Karang Sari. (RT)

Baca juga :   Kapolres Sergai : Mari Kita Wujudkan Desa Bebas Narkoba
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*