Petugas Damkar Jakut Amankan Ular Cobra Dari Kamar Tidur Rumah Warga Di Pluit

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

JAKARTA,Wartaotonomibaru.com – Berita maraknya Ular berbisa jenis Cobra masuk kepemukiman warga yang belum lama sempat menghebohkan, kini terjadi di ibu kota.

Warga dikawasan perumahan Pluit Jakarta Utara tiba tiba digegerkan oleh adanya ular jenis cobra sepanjang kurang lebih 3 meter yang masuk kedalam salah satu Rumah warga yang ada dikawasan itu. Akibatnya, seorang ayah dan putrinya yang tak menyadari adanya ancaman ular tersebut didalam rumah terkena patukan ular tersebut. Beruntung kedua korban cepat mendapat pertolongan rumah sakit terdekat, terlambat 15 menit saja kedua korban tak akan tertolong jiwanya, kata petugas rumah sakit.

Menurut nyonya R penghuni rumah, yang ditemui wartaotonomibaru.com, ular yang telah mematuk suami dan anaknya itu kejadiannya pada selasa 19/5/2020, sekitar jam 03 dinihari. Tiba tiba ular sudah ada didalam kamar tidur, sehingga kami tak menyadari adanya ancaman, akhirnya suami dan putrinya terkena serangan ular itu, beruntung suami dan putri saya bisa diselamatkan, ujarnya.

Dijelaskannya pula, setelah ular tersebut mematuk suami dan putrinya, disini tak
ada yang berani menangkap ular tersebut karena memang sangat berbahaya, terpaksa warga meminta bantuan sudin penanggulangan bencana dan pemadam kebakaran Jakarta Utara, alhasil ular cobra sepanjang kurang lebih 3 meter tersebut berhasil ditangkap dan diamankan oleh petugas pemadam kebakaran Jakut yang cepat datang kerumah saya, katanya.

(Erni K/Soesilo)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Elemen Warga dan Tokoh Masyarakat Deklarasi Tolak Unras Anarkis Omnibuslaw

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*