Pemkot Depok Akan Analisis Hasil PSBB

0 0
Read Time:46 Second

DEPOK, Wartaotonomibaru.com – Suasana KRL Commuter Line di Stasiun Bojonggede, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/4/2020). Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyatakan Pengguna transportasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) menurun selama pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pemerintah Kota Depok menyatakan akan melakukan analisa lebih dulu terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), apakah akan mengikuti Provinsi DKI Jakarta yang PSBB periode kedua akan berakhir 22 Mei mendatang ataukah tetap sesuai jadwalnya yakni pada tanggal 12 Mei 2020.

Sekretaris Daerah Kota Depok Hardiono menuturkan, untuk memutuskan kelanjutan PSBB apakah akan diakhiri bersamaan dengan Pemprov DKI Jakarta membutuhkan analisa mendalam yang akan dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Dianalisis dulu berapa jumlah pasiennya yang terkonfirmasi. Berapa ODP, PDP nya dan pergerakannya bagaimana. Membuat kebijakan kan harus dilakukan analisa mendalam. Tidak bisa dadakan begitu,” kata Hardiono kepada Wartaotonomibaru.com Sabtu 9/5/2020 di Depok, Jawa Barat.

(Fredi/Azis)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Ditetapkan Jadi Tersangka, Ruslan Buton Dijerat Pasal Berlapis

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*