Himpunan Praktisi Supranatural Nusantara ( HPSN ) Bagikan Ribuan Takjil Untuk Warga Solo

1 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

SOLO,Wartaotonomibaru.com – Suatu bentuk kepedulian yang luar biasa yang di lakukan oleh Himpunan praktisi Supranatural Nusantara (HPSN) dalam kiprahnya kepada warga masyarakat, ditengah merebaknya pandemi Virus Corona (Covid-19) yang membikin resah sulit Warga Masyarakat di seluruh Dunia, tanpa kecuali seperti apa yang dirasakan masyarakat indonesia. Ditengah kesulitan warga masyarakat saat ini, salah satu komunitas yang menamakan diri Himpunan Praktisi Supranatural Nasional (HPSN) dibawah kepemimpinan Mbah Darjo Cakra Alam,tak ketinggalan mengambil peran aktif untuk masyarakat, dengan memberi ribuan bungkus takjil pada warga masyarakat umum.

Pembagian Takjil yang di lakukan oleh Kelompok HPSN Di Sepanjang jalan Solo di lakukan mulai pukul 16.00 WIB menjelang buka Puasa di pimpin langsung oleh Ketua HPSN Mbah Darjo Cakra Alam (Jumat 15/5/20/20).

Kegiatan pembagian Takjil ini bertujuan untuk memudahkan kaum Muslim yang lagi dalam perjalanan supaya bisa untuk membatalkan diri.

Ribuan paket snack yang di bagikan tersebut di lakukan di pinggiran jalan karena mengingat tidak di perbolehkan orang-orang untuk berkumpul, maka paket snack di kasihkan bagi orang yang mau sekedar untuk berbuka puasa.

Ketua umum HPSN Pusat Mbah Darjo Cakra Alam saat membagikan paket takjil di wilayah solo

Ditemui wartaotonomibaru.com disela kegiatan itu Mbah Darjo Cakra Alam Mengatakan, kegiatan pembagian paket takjil ini hanya suatu bentuk Sosial Kemanusiaan, dan di kasihkan bagi siapa saja yang mau menerimanya, katanya.

Mbah Darjo Cakra Alam Dari HPSN Pusat yang beralamat di Jln.Gua Braholo, Dusun Semugih, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop Gunung Kidul DIY, sangat prihatin Sekali dengan kondisi masyarakat saat ini. Di tengah maraknya Covid-19 ini benar-benar membikin Lumpuh Aktifitas masyarakat dan kemungkinan kalau pandemi ini masih berkepanjangan bisa melumpuhkan Roda Perekonomian masyarakat di seluruh dunia, ungkapnya.

Baca juga :   Sat Narkoba Polres Tanjung Balai Ringkus Pengedar Shabu

Dalam kesempatan itu Mbah Darjo Menghimbau kepada Masyarakat, supaya selalu menjaga Kesehatan Diri sendiri dan membatasi segala bentuk aktifitas yang mendatangkan orang banyak , dan jangan lupa selalu banyak berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa, pintanya.

Selain dari itu kegiatan yang di lakukan oleh Kelompok HPSN ini sudah diprogram akan berkelanjutan supaya di bulan Suci Romadhan ini semua di beri Barokah, imbuhnya. (Pri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

3 thoughts on “Himpunan Praktisi Supranatural Nusantara ( HPSN ) Bagikan Ribuan Takjil Untuk Warga Solo

  1. Salam Rahayu untuk Himpunan Praktisi Supranatural Nasional (HPSN) semoga berkah dan bermanfaat bagi yg menerima, Aamiin3x..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*