PERTAMA KALI..! Pasien PDP COVID-19 Di Mura Meninggal Dunia, Ini Keterangan Ketua Gugus Tugas

0 0
Read Time:57 Second

PURUK CAHU,Wartaotonomibaru. Com – Pasien dalam pantauan (PDP) berinisial M (65) meninggal dunia seusai dirawat secara internsif di RSUD Puruk Cahu warga Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Minggu (10/05) siang sekitar pukul 13.25 WIB.

“Hari ini kita berduka cita karena salah satu PDP asal Mangkahui meninggal dunia. PDP berjenis kelamin laki-laki ini masuk RSUD Puruk Cahu pukul 10.WIB dengan keluhan sesak nafas,” ungkap Wakil Ketua Gugus Tugas Murung Raya (Mura), Rejikinoor.

Rejikinoor yang juga Wakil Bupati Mura ini lagi mengatakan, kasus meninggal pada PDP hari ini merupakan hal yang pertama di Kabupaten Murung Raya sehinggal proses pemakamannya sesuai protokol antisipasi covid-19.

Menurut Rejikinoor, pada awalnya PDP berinisial M ini mengeluh sakit perut pada Hari Jumat (8/5/2020) lalu, dan setelah itu pada hari ini (Minggu) mengalami sesak nafas disertai batuk, sehingga harus dirujuk ke RSUD Puruk Cahu.

“Warga kita yang meninggal hari ini sudah dua kali melakukan Rapit-Test dan hasil keduanya reaktif Covid-19. Almarhum sudah kita makamkan dilahan khusus tempat pemakaman umun (TPU) arah Desa Tahujan Untu dengan petugas pemakaman dari anggota TNI-Polri,” tambah Rejikinoor.

(Hms/Inwi/Red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Pemprov Banten Programkan Pembangunan Fly Over Sudirman Dimulai Tahun 2022

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*