Polres Aceh Tamuang Bersama PT. Pertamina Rantau Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

0 0
Read Time:51 Second

ACEH TAMIANG, Wartaotonomibaru. Com –
Ditengah pandemi wabah Corona Virus, Polres Aceh Tamiang bersinergi dengan PT Pertamina EP Filed Rantau melakukan bakti sosial, dengan membagikan 200 paket sembako ke warga miskin yang belum terdata sebagai penerima bantuan sosial pemerintah.

Penyaluran 200 paket sembako ke warga tersebut, dipimpin Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, didampingi Manager PT Pertamina EP Field Rantau, Totok Parafianto, Minggu, 10 Mei 2020.

“Paket sembako yang diberikan pada tahap (I) pertama sebanyak 200 paket, merupakan bantuan sinergitas antara Polres Aceh Tamiang dan FN Pertamina Rantau,” kata Kasat Reskrim, AKP Muhammad Ryan Citra Yudha yang ikut mendampingi Kapolres saat menyalurkan bantuan tersebut.

Ryan Citra Yudha menambahkan,”Program ini merupakan tahap awal dan akan terus dilaksanakan, dimana polres telah menyiapkan beras sebanyak 10 Ton bantuan dari Kapolri yang digunakan khusus mendukung pemerintah dan pemkab untuk membackup membantu masyarakat miskin yang belum terdata dalam bantuan sosial program pemerintah, Pungkas Mantan  Panit I Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum, AKP Muhammad Ryan Citra Yudha.

(Hms/Inwi/red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Menjelang Idul Adha, Polda Metro Siagakan 28 Pos Pengamanan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*