Polri Tegaskan Mutasi dan Promosi Melalui Penilaian Objektif

0 0
Read Time:52 Second

JAKARTA, Wartaotonomibaru.com – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Argo Yuwono menegaskan bahwa dalam menetapkan mutasi dan promosi jabatan di Polri telah dilakukan suatu proses penilaian yang obyektif.

“Mutasi dan promosi adalah anggota terbaik Polri yang sudah melalui proses penilaian obyektif, sistem urut kacang dan tradisi kepemimpinan di Polri,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Sabtu (2/5/2020).

Kapolri Jenderal Idham Azis pun telah menegaskan bahwa tidak ada lagi faktor kedekatan pada atasan yang menentukan pangkat dan jabatan.

“Kapolri Jenderal Idham Azis telah menyatakan kepada seluruh anggota Polri tidak ada lagi menghadap, sowan-sowan dalam mencari jabatan. Tunjukkan prestasimu karena kelak Polri yang mencarimu,” tutur Argo seperti dilansir Wartaotonomibaru.com

Menurut dia, seluruh anggota Polri dari bintara sampai dengan perwira tinggi adalah anak buah Kapolri Idham Azis yang memiliki semangat Promoter (profesional, modern dan terpercaya).

Sebelumnya, melalui Surat Telegram Nomor: ST/1377 – 1380/V/KEP./2020 dan ST/1381 – 1383/V/KEP./2020 tertanggal 1 Mei 2020, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis merombak besar-besaran posisi sejumlah perwira tinggi dan menengahnya.

(Sutiono/Luciana)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   KPK Peringatkan Saksi Agar Hadir Memenuhi Panggilan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*