Polda Metro Jaya Imbau Warga Jakarta Silaturahmi Virtual Saat Lebaran

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

JAKARTA, Wartaotonomibaru.com – meminta agar masyarakat tetap berada di rumah dan melakukan silaturahmi secara virtual saja saat Lebaran nanti. Masyarakat pun diminta mengikuti semua kebijakan pemerintah, termasuk Pergub DKI Jakarta Nomor 47/2020 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Keluar Masuk Jakarta Selama Pandemi Covid-19.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, selama pandemi Covid-19, pemerintah telah memberlakukan PSBB, khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Maka itu, polisi pun membuat sejumlah titik pos pantau dan pos penyekatan di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang untuk mengawasi agar masyarakat tak melanggar aturan tersebut.

Kita harapkan masyarakat sebaiknya di hari Lebaran nanti untuk memutus mata rantai Covid-19 sebaiknya di rumah saja. Silahturami bisa secara virtual, dengan saudara-saudara kita, baik di daerah Jakarta maupun di luar kota, kan kita sekarang sudah 4.0, jadi bisa menggunakan virtual,” kata Yusri pada wartawan, Senin (18/5/2020).

Menurut Yusri, pos pantau dan penyekatan itu pun dibuat agar masyarakat tak melanggar kebijakan pemerintah pula tentang larangan mudik. Maka itu, pada saat Lebaran nanti, masyarakat pun diminta untuk tetap berada di rumah saja dan tidak keluar masuk kota Jakarta sebagaimana aturan yang telah diterbitkan dalam Pergub No 47/2020.

(Royke / Soesilo)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Danramil Nogosari Sampaikan Informasi Melalui Komsos

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*