Menyikapi Dampak Covid-19 Wonogiri, Polri Peduli dan Bhayangkari Berbagi Untuk Sesama

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

WONOGIRI, Wartaotonomibaru.com – Dalam menyikapi dampak Covid-19 Polres Wonogiri , Polda Jateng Dan Bhayangkari melakukan gerakan bakti sosial (baksos) sekalian membagikan 15 paket sembako yang bertempat di Panti Asuhan Yatim Piatu Muhamadiyah Pokoh Wonoboyo Kecamatan Wonogiri,Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah (Jumat 15/5/2020).

Penyerahan paket sembako tersebut di berikan langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing,SIK.MH.M.si, dan ditetima oleh pengurus Panti Asuhan Drs.Aliyudin.S.Ag dan penghini anak-anak panti Asuhan Yatim Piatu Muhamadiyah Pokoh Wonoboyo, Wonogiri.

Paur Humas Polres Wonogiri Polda Jateng Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing .SIK.MH.M.Si mengatakan ada 5 anak penerima bantuan tersebut yaitu: Yuda, Anwar Anas Rifai, Romat Abidin, Fajar Triwibowo, dan Dimas Adi Prasetya.

Iwan menambahkan selain di pokoh, kalurahan wonoboyo, kecamatan Wonogiri, Jajaran Polres Wonogiri Polda Jateng, juga mengadakan Bakti Sosial ( Baksos) di Pondok Pesantren Mambaul Hikmah Kalikatir Nambangan, Kecamatan Selogiri, kabupaten Wonogiri juga.

Pembagian Bantuan Sembako Langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing.S.IK.MH.M.Si, dan di terima oleh Hj.Siti Mamudah atau lebih di kenal drngan sebutan Ibu Nyai Azis.

Selama kegiatan Baksos dan penyerahan bantuan paket sembako di beberapa Pondok Pesantren di kabupaten Wonogiri semua berjalan lancar, Aman dan Kondusif, Sekogavsaja wabah Birus Corona (Covid-19) ini segera hilang dari muka bumi. Harapnya (pri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Satu Pasien Terkena Suspeck CORONA Di Lubuk Linggau, Berasal dari Jakarta

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*