Melaksanakan Amanah, PKB Siantar Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

PEMATANGSIANTAR, Wartaotonomibaru.com – Aksi Indonesia Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19 untuk seluruh Indonesia, yang di prakarsai oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang sering disebut Cak Imin, juga berlangsung di Kota Pematangsiantar,Jumat, (22/05/2020).

Ketua PKB Kota Pematangsiantar Hasanuddin Nasution saat ditemui Wartaotonomi Baru.com menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh Indonesia, khususnya Kota Pematangsiantar. ” Ini adalah bentuk peduli PKB terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, sebelumnya bentuknya berupa penyaluran sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid -19″, imbuh Hasanuddin.

Masih kata Hasanuddin, tahapan kedua bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19 adalah pembagian masker yang dilaksanakan saat itu, khususnya bagi masyarakat yang belum menggunakan masker dì Kota Pematangsiantar, tutur Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PKB Siantar beserta kader langsung turun ke lapangan untuk melaksanakan amanah dari Ketua Umum dengan membagikan 3000 masker. Kegiatan pembagian masker dilaksanakan di jalan merdeka tepatnya di depan kantor Walikota, dan mendapat apresiasi dari masyarakat.

Salah satu masyarakat bermarga Panjaitan mengucapkan terimakasih kepada DPC  PKB Siantar yang telah peduli kepada masyarakat khususnya yang belum memakai masker.

“Terimakasih kepada PKB yang membagi masker. Dengan kegiatan ini saya sangat mengapresiasi, karena menurut pengamatan saya, masih banyak warga yang lalai dan tidak disiplin memakai masker, padahal ini merupakan langkah yang bisa mencegah dirinya sendiri terpapar virus jahat ini. Saya doakan semoga PKB makin jaya kedepan”, ujar Panjaitan.

Pada kesempatan aksi sosial itu, Hasanuddin mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PKB Cak Imin karena peduli dengan kegiatan nyata bagi seluruh DPC yang ada di Indonesia Khususnya di Kota Pematangsiantar. (MS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*