Pemeriksaan Rapid Test Covid 19 Seluruh Pegawai Dan Pegawai PPNPN Pada Kejaksaan Negeri Gunung Kidul

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Wonosari, Wartaotonomibaru.com – Untuk mengantisipasi dan pemutusan Rantai Penyebaran Virus Corona yang semakin meresahkan warga Masyarakat belakangan ini memang harus di perang bersama-sama.

Dinas Kesehatan kabupaten Gunung Kidul,DIY hari ini mengadakan Pemeriksaan Rapid Test Covid -19 Terhadap Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Termasuk Pegawai PPNPN Di halaman Parkir Kantor Kejaksaan Negeri Gunung Kidul (Kamis 28 Mei 2020).

Pemeriksaan itu di mulai Sekitar pukul 09.00 WIB, Total Pegawai Yang Di Periksa Oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul Sekitar 67 Orang.
Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Kidul Kuswara.SH.MH yang Di Dampingi Kasi Intel Abdul Syukur.SH.MH, Menjelaskan Bahwa Pemeriksaan Rapid Test Untuk Pegawai dan Pegawai PPNPN pada Kejaksaan Negeri Gunung Kidul itu Semuanya Menjalani Pemeriksaan Tanpa Kecuali termasuk pegawai kantinnya juga.
Dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan semua pegawai Dan termasuk pegawai PPNPN yang berada di Lingkungan Kejaksaan, jelasnya.

Semoga Semua Pegawai kejaksaan sehat-sehat saja dan termasuk semua Warga Masyarakat khususnya Gunung Kidul.
Kita bersama-sama bekerja keras untuk memutuskan Rantai Menjalarnya Covid-19 ini dan imbangi dengan banyak Berdoa, juga beribadah, Taati Peraturan Pemerintah Sesuai SOP, Jaga Jarak ,jaga kebersihan diri, sering Cuci Tangan dengan sabun, pakai masker dan banyak minum Vitamin. Himbaunya

Setelah selesai Pemeriksaan Rapid Test Covid-19 Oleh Team Medis Dinas Kesehatan Semua Pegawai dan Pegawai PPNPN kejaksaan Negeri Gunung Kidul, DIY Di Nyatakan Sehat (Negatif)
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Kidul Melalui Kasie Surveilan Dan Imunisasi P2P Drg.F Niken Widyawati menerangkan Bahwa Pemeriksaan Rapid Test Covid-19 ini Baru Pertama kalinya di lakukan yaitu di Kejaksaan Negri Ini.
Pemeriksaan ini tujuannya Supaya bisa mengetahui hasil Sekreaning Tesnya, Dan Apabila Dalam Skeaning itu Di temukan yang Positif maka Orang Tersebut Segera Di Swab di RSUD Agar tidak Menjalar dan pencegahan Penularannya. Terangnya ( Pri/Anggel)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*