Melalui Kapolres Simalungun Ikatan Alumni AKPOL 2001 Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19




0 0
Read Time:49 Second

SIMALUNGUN, Wartaotonomibaru.com –
Ikatan Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Angkatan 2001, Sarja Arya Racana (SAR 2001), secara serentak membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Republik Indonesia. Kamis,(21/05/2020)
Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo S.I.K, yang juga Alumni Akpol Angkatan 2001 mengatakan, untuk di Kabupaten Simalungun, paket sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa serta kepada anak yatim/piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, tukang becak, ojek online, korban PHK dan keluarga Polri serta purnawirawan yang terdampak pandemi Covid -19.

“Ada paket sembako telah dibagikan kepada warga Simalungun yang tergolong tidak mampu dan merasakan dampak langsung dari pandemi Covid-19,” kata Kapolres dalam keterangannya melalui Kasubag Humas, Kamis (21/05/2020).
Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang berdampak Covid – 19.

Kapolres juga mengimbau warga Simalungun tetap mematuhi anjuran pemerintah yaitu tetap dirumah, menaati protokol kesehatan, jaga jarak, menjalankan pola hidup bersih dan sehat dan selalu memakai masker saat beraktivitas. (MS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*