Kajari Gunung Kidul Berikan Bansos Pada warga Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

WONOSARI, Wartaotonomibaru.com – Dalam rangka mengurangi kesulitan warga akibat dampak wabah Virus Corona (Covid-19), Kejaksaan Negri Gunung Kidul membagikan Ratusan paket Sembako.
Pembagian paket sembako itu di pimpin langsung oleh Kajari Gunung Kidul, Koswara.SH.MH di halaman kejaksaan negeri sekitar Pukul 9.30 WIB (Selasa 5 Mei 2020).

Selama merebaknya Wabah Virus Corona ini, Kejaksaan Negeri Gunung kidul sudah mengadakan Giat pembagian sembako kepada warga masyarakat sebanyak 2 (dua) kali.

Kajari Gunung kidul Kuswara.SH.MH yang di dampingi Kasi Intel Abdul Syukur.SH.MH. Menerangkan, pembagian sembako ini adalah suatu bentuk kepedulian Kajari Gujung kidul Beserta Jajarannya kepada warga Masyarakat akibat dampak Wabah Virus Corona (Covid-19) yang benar-benar mempengaruhi ekonomi masyarakat belakangan ini.

Sasaran utama yang di berikan Sembako oleh Kajari adalah warga masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang ojek,tukang parkir, dan orang tua yang sudah tidak bisa beraktifitas, jelasnya.

Pembagian sembako di kajari gunung kidul

Kajari Gunungkidul Kuswara juga menghimbau kepada Seluruh warga Masyarakat agar selalu menjaga Kebersihan diri sendiri, terutama selalu cuci tangan pakai sabun, memakai masker mengurangi bepergian ke luar Rumah bila tidak ada urusan yang sangat penting, dan menghindari kegiatan yang mendatangkan orang banyak sesuai SOP, imbaunya.

Yang tidak kalah penting kejari Gunungkidul akan selalu memantau terus kegiatan bersama pihak instansi lainnya dalam menyikapi kegiatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat. bisa berjalan lancar tidak ada indikasi penyimpangan dan penyalah gunaan, dan apabila di kemudian hari di dapat pelaporan yang indikasinya penyimpangan dana untuk penanganan Covid-19 ini, Kuswara bertekad akan menindak tegas sesuai jalur Hukum dan akan di berikan pasal yang berat, Tegasnya.

Baca juga :   Sambut HUT Kostrad ke-59, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Gelar Wisata Militer

Karena Wabah Virus Corona ini suatu bencana yang sangat berbahaya dan meresahkan bagi warga masyarakat di seluruh dunia, khususnya di Gunung kidul Kuswara tidak mengharapkan adanya penyimpangan yang merugikan orang banyak buat kepentingan pribadi, Imbuhnya. (spri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*