Warga Petukangan Selatan : Bansos Ini Sangat Membantu Kami

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

JAKARTA, Wartaotonomibaru.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mulai melakukan distribusi Bantuan Sosial (Bansos), kepada warga DKI Jakarta, selama 14 hari Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), bansos itu telah diturunkan sejak hari Kamis (9/4), lokasi pertama bansos yang diturunkan di Kelurahan Penjaringan Jakaeta Utara, dan penyaluran dilakukan dengan diantarkan langsung ke rumah tangga, agar masyarakat tetap berkegiatan dirumah. Rabu pagi (13/5), media ini menyambangi, Kantor Kelurahan Petukangan Selatan, konfirmasi terkait adanya bansos (berbentuk paket sembako), yang belum lama ini, telah turun ketangan warga.

Wahyudi Lurah Petukangan Selatan, saat ditemui media dan disinggung mengenai bansos yang telah diserahkan ke warga untuk tahap pertama ada berapa..? Data total bansos tahap pertama berjumlah, 3818 Box Bansos,”tutur Wahyudi menjelaskan, dan pembagian itu bagusnya langsung ketangan RW langsung ke RT masing-masing, dan ini baru tahap pertama dan tahap keduanya belum ada.

“Ketika ditanya, selama perjalanan penyerahan bansos, apa ada batu, sandungan dilapangan..? Alhamdulillah berjalan lancar dan Fajar Camat pesanggrahan pun saat hadir di kelurahan,”mengaminkan, bansos telah terbagi semua ke warga disetiap kelurahan,”tutur camat, sambil menunggu laporan pekerjaan dengan lurah Wahyudi, karena ini mau dibawa untuk rapat di Walikota Jaksel,”Kata Camat Pesanggrahan itu dengan singkat.

Ibu Hamid RT 08 RW 03, kerika di temui di bilangan petukangan selatan.’mengatakan, kami sudah mendapatkan bansos pak. Ketika disinggung apa isinya bansos itu..? Alhamdulillah, ada Biskuit, Beras, sarden, minyak goreng, sabun mandi, dan masker. Ini saya dapat yang kardus,”Pak, bukan yang kantong merah putih, seperti yang didapatkan pak paris yang mempunyai 2 orang anak itu,”kata Ibu Hamid, tapi isinya tetap sama kok pak. Cuma bungkusnya yang lain, dan ini pun kami mendapatkan bansos dari pemerintah, kami mengucapkan banyak terima kasih, karena ini sangat membantu sekali dengan bentuk kepeduliannya, dengan situasi yang seperti ini ( Covid 19 -PSBB ),”kata Ibu itu yang tinggal dibalong RT 08 RW 03 Kelurahan Petukangan Selatan Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, itu.

Baca juga :   Pangdam XII/Tpr dan TCC Meriahkan BBGRM 2020

nav-

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*