AKBP Charlie Syahputra Jadi Kapolres Gayo Lues, Dua Kapolres di Aceh Dicopot. Ini Alasannya




2 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

ACEH, Wartaotonomibaru.com – Dua Kapolres di jajaran  Polda Aceh di copot atau dimutasi oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bersama salah satu Kapolres NNT lain, mereka dua Kapolres di Aceh yang dicopot  itu dengan alasan untuk pemeriksaan oleh Pamen Yanma Polri. Pencopotan  Kapolres di Aceh tersebut tertuang dalam surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1786/VI/KEP/2020 tertanggal 24 Juni 2020.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Wartaotonomibaru.com Kamis (25/6/2020), surat Telegram ditanda tangani Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Yudhi Hermawan.  Kapolres di Aceh yang dicopot dalam rangka pemeriksaan tersebut termasuk Kapolres Alor Polda NTT AKBP Dermawan Marpaung.

Kedua Kapolres di Aceh yang di copot itu yakni Kapolres  Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto dan  Kapolres Galus AKBP Rudi Setiawan. Sebagai pengganti Kapolres Aceh Tengah tersebut yakni AKPB Mahmun Hary Sandi yang saat ini menjabat (bertugas) sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jawa Barat.

Sedangkan, Kapolres Gayo Lues yang baru yakni AKBP Charlie Syahputra menggantikan AKBP Rudi Setiawan, AKBP Charlie Syahputra saat ini menjabat sebagai Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri.

Informasi tersebut diperoleh Wartaotonomibaru.com Kamis (25/6/2020) malam dari beberapa group WhatsApp dan media sosial yang beredar luas. Informasi tersebut juga dibenarkan oleh sejumlah personel Polres Gayo Lues itu.

Rizal/ Arifin
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*