MOMS DL 89 Melakukan Bakti Sosial

0 0
Read Time:57 Second

Para Istri Bayangkari kepolisian Republik Indonesia yang tergabung dalam wadah MOMS DL89, selalu mendukung kegiatan dan tugas serta peran suami selaku pengayom dan pelindung masyarakat.

Sebagai wujud keseriusan para istri alumi akabri kepolisian angkatan 1989 yang tergabung MOMS DL 89 sudah menyiapkan berbagai kebutuhan dan bingkisan yang siap di salurkan kemasyarakat.

Hal tersebut dikatakan Evi Agus Andrianto, karenanya sebagai istri sangat mendukung penuh kegiatan sosial kemasyarakatan. Dan wadah berhimpun para istri aparat kepolisian yang tergabung dalam MOMS DL  atau ibu Bhayangkari 89 selalu siap ada ditengah masyarakat.

“Kami dari Bhayangkari MOMS DL 89 selalu berperan aktif dalam kegiatan ditengah masyarakat,” ujar Evi Agus Andrianto.

Oleh karena itu, MOMS DL 89 dituntut untuk lebih meningkatkan peran aktifnya, baik dalam kegiatan pembangunan pemberdayaan wanita maupun membantu memecahkan permasalahan yang terjadi melalui kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Saya berharap seluruh PengurusMOMS DL 89  mampu menjadi panutan masyarakat dengan mengedepankan pemberdayaan peran kaum wanita di daerah ini.Tidak hanya itu, setiap anggota MOMs DL 89 juga harus berperan dalam mensosialisasikan program-program para suami yang tergabung dalam ikatan alumi AKABRI kepolisian tahun 1989  kepada masyarakat.tandasnya.(Faresi/wie)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   220 Pasukan Elite Angkatan Udara Tuntaskan Misi Papua

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*