Bantu Pemerintah Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona GReS Indonesia Kembali Bagikan Masker




0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Wartaotonomibaru.com, Jakarta – Memantau Penyebaran Virus Covid 19 di Indonesia yang sudah mencapai 51.427 orang yang positif terpapar virus corona, Gerakan Relawan Bersatu (GReS) Indonesia kembali membagikan Masker kepada penjual dan pembeli di beberapa Pasar-pasar kaget di jakarta demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Kegiatan kali ini Tanggal 27 Juni 2019 dilaksanakan pada Pasar Bedeng Harapan Mulia, Kecamatan Kemayoran yang sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan yang sama pada  tanggal 21-22 Juni 2020 di pasar kaget Pedok Menteng Dalam, Pasar Minngkabau Menteng atas dan Serdang, Koja, Jakarta Utara.

” Selama masih masa Pandemi Virus Covid 19 kami akan terus membagikan Masker gratis kepada pedang dan pengunjung pasar yang ada wilayah Jakarta, sampai pandemi ini selesai kami Gerakan Relawan Indonesia tidak akan menyerah“, Ungkap Cecep Saputra selaku ketua GReS Indonesia setelah diwawancarai oleh wartawan Wartaotonomibaru.com, di Pasar Bedeng Harapan Mulia, Kemayoran Sabtu (27/06/2020).

Cecep berharap masyarakat dapat menyadari pentingnya memakai masker demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Indonesia.

” Saya juga melihat ada beberapa pasar yang tidak ada tempat cuci tangan di pintu masuk dan keluar pasar, saya berharap pemerintah setempat dapat memperketat protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah pusat “, Tutupnya.(Faresi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*