Adu Data dan Kinerja Khofifah-Risma Tangani Corona

1 0
Read Time:49 Second

Wartaotonomibaru.com, JAKARTA- Pemerintah Surabaya kembali mengkritik kinerja Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jawa Timur yang dianggap tak beres. Salah satunya soal kemungkinan 50 persen kasus corona Surabaya yang disampaikan Gugus Jatim sebetulnya dari luar kota.

Tudingan ini dibantah Pemprov Jawa Timur yang memastikan data tersebut sesuai kondisi lapangan yang telah dikroscek. Data tersebut diklaim juga dikumpulkan dengan bantuan BNPB.

Polemik antara Pemda Jatim dan Surabaya terkait penanganan corona terus memanas. Ketua PMI Jusuf Kalla sampai meminta ada koordinasi antara keduanya.

Perseteruan antara Pemda Jatim dan Surabaya soal corona menarik perhatian pembaca Wartaotonomibaru.com
Berikut berita seputar hal tersebut:

  1. Pemkot Surabaya sebut kinerja Gugus Tugas Corona tak beres Pemerintah Kota Surabaya kembali melemparkan isu ketidakberesan kinerja Gugus Tugas (Gugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Timur di balik masih tingginya angka kasus Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 di Kota Pahlawan. Gugas Surabaya menyebut bisa jadi 50 persen data kasus corona Surabaya yang dirilis Gugas Jatim sebetulnya dari luar kota.

Soebagio/ Triyanto
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Kapolsek Bangun, Bhabinkamtibmas, bersama Babinsa Koramil dan Gamot Huta III Pantoan Maju Bagi Masker Terapkan pendisplinan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*