Kapolres Banjar Kunjungi Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Banjar, Wartaotonomibaru.com – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kujangsari, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (4 Juni 2020).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, KH. Munawir Abdurrohim, MA beserta keluarga di kediamanan yang berada di lingkungan pondok pesantren. Tampak terlihat mendampingi Kapolres Banjar, Kapolsek Langensari, AKP Sarbini, dan Plt.

Kasat Intelkam Polres Banjar, Iptu Ahmad
Kapolres Banjar mengatakan kunjungan silahturahmi ini dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan dirinya selaku Kapolres Banjar yang baru. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Banjar dan Tokoh Agama khususnya di lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo.

“Kami mohon dukungan kepada KH. Munawir Abdurrohim dan para tokoh agama di lingkungan Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo dalam melaksanakan tugas selaku Kapolres Banjar yang baru. Pihaknya juga meminta untuk saling membantu dalam hal Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Banjar,” tutur Polwan pertama yang menduduki jabatan strategis di Polres Banjar sebagai Kapolres Banjar.

AKBP Melda Yanny menambahkan, pihaknya mengajak kepada para tokoh agama untuk membantu Pemerintah dan TNI-Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak atau physical distancing.

Pada kesempatan ini, Polres Banjar juga menyalurkan bantuan sosial Polri peduli kemanusiaan kepada Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Kapolres Banjar kepada Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo.

(Yudhi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Natalius Pigai: BPIP Diisi Orang-orang Pelaku Makar Terhadap Pancasila

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*