Kepolisian Asia-Pasifik Selatan Bahas Penanganan Covid-19




0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Wartaotonomibaru.com, JAKARTA- Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter Polri) Irjen Pol Napoleon Bonaparte mewakili Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengikuti giat virtual meeting pejabat Kepolisian Se-Asia dan Pasifik Selatan.

“Virtual meeting mengambil tema ancaman, tantangan, dan pengalaman selama pandemi Covid-19 per 2 Juni 2020 yang diikuti negara-negara Asia dan Pasifik Selatan,” ujar Napoleon Bonaparte di Jakarta, Kamis (4/6/2020).

Beberapa negara yang mengikuti rapat virtual itu, adalah Indonesia, Singapura, Australia, Banglades, Kamboja, Tiongkok, India, Jepang, Korea, Maladewa, Mongolia, Nepal, Filipina, Timor Leste, dan Vanuatu. Virtual meeting bertujuan untuk berbagi pengalaman dan diskusi tentang penanganan Covid-19.

“Kami berharap dengan pelaksanaan virtual meeting pejabat kepolisian se Asia dan Pasifik Selatan ini, kami mengetahui satu sama lain pengalaman penanganan Covid-19,” terang Napoleon Bonaparte.

Jenderal bintang dua itu mengatakan, dalam rangka penanganan pandemi Covid-19, Polri membentuk Satgas Aman Nusa. Satgas ini merupakan bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Indonesia.

“Satgas Aman Nusa akan terus beroperasi selama status darurat bencana wabah dan akan menegakkan hukum terhadap para pelanggar kebijakan pemerintah, baik terkait percepatan penanganan Covid-19 serta penetapan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di sejumlah daerah,” paparnya.

Jefry/Luciana
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*