Satpol PP Kota Depok Gerebek Indekos Diduga Jadi Tempat Esek-esek, 50 Orang Terjaring




12 0
Read Time:59 Second

Wartaotonomibaru.com, DEPOK- 50 orang yang terjaring razia di sebuah indekos di Kota Depok diamankan di kantor Satpol PP Kota Depok untuk di data, Jumat (26/6/2020).

Sebanyak 50 orang tanpa ikatan suami istri alias pasangan kumpul kebo terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok saat menggerebek sebuah indekosan yang disinyalir sebagai tempat esek-esek, Jumat (26/6/2020) malam.

Dari razia yang dilakukan di sebuah rumah kos berlantai 3 di Jalan Kartini Raya, Pancoran Mas, Kota Depok , 50 orang tersebut yakni 23 perempuan dan sisanya laki-laki

Kasatpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny mengatakan, puluhan orang yang terjaring langsung dibawa ke kantor Satpol PP Depok di Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Depok

“Mereka didata oleh PPNS, ” kata Lienda saat dihubungi wartawan, Minggu (28/6/2020).

Lienda mengatakan, razia tersebut dipimpin Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibun) Panwal Taufiq dan Kepala Seksi (Kasi) Tranmastibun Agus bersama puluhan anggota Satpol PP Kota Depok.

Informasi yang berhasil dihimpun, razia ini di gelar karena rumah kos tersebut kerao dijadikan tempat hubungan suami istri ilegal.

Di samping itu rumah kost tersebut juga belum mendapat izin lingkungan dari warga setempat.

Fredi Andi/ Azis
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*