Pejabat Baru Diminta Fokus Penanganan Covid-19, Karhutla Dan Pilkada

0 0
Read Time:54 Second

BANJARMASIN, Wartaotonomibaru.com – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta mengingatkan pejabat yang baru dilantik fokus pada upaya penanganan wabah pandemi COVID-19.

Mereka juga diminta fokus pada penanggulangan Karhutla dan pengamanan Pilkada serentak 2020. Semua itu, kata Niko, memerlukan perhatian khusus dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Untuk pejabat baru yang baru diucapkan sumpah segera menyesuaikan tugas yang diemban untuk memberikan konstribusi positif bagi masyarakat,” ujar Niko dalam keterangannya usai serah terima jabatan di Mapolda Kalsel, Selasa (2/6/2020).

Dalam serah terima jabatan itu diikuti oleh pejabat baru yakni Karo Logistik dari Kombes Pol Bambang Hermanto kepada Kombes Pol Anwar Sunarjo. Kemudian Karo Rena dari Kombes Pol Iwan Prasodjo kepada Kombes Pol Tejo Wijanarko. Selanjutnya, Kapolres HSS dari AKBP Dedi Eka Jaya Helmi kepada AKBP Siswoyo.

Selaku Kapolda Kalsel beserta staf dan Bhayangkari, Niko mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama atas sumbangsihnya terhadap kemajuan Polda Kalsel.

Sementara, untuk pejabat yang baru diucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Polda Kalsel dan segera menyesuaikan sesui tugas yang diemban.

Arifin/ Riswan
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Patroli Keliling Wilayah Sekecamatan Tanjungsari Kabupaten Gunung Kidul, Diy Forcompinca Turun Langsung

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*