Alumni Akabri 89 Gelar Baksos Bagikan 1.500 Paket Sembako di Sukaluyu Bogor




1 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Wartaotonomibaru.com, BOGOR – Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto didampingi perwira tinggi dan pamen TNI/Polri serta Bhayangkari yang tergabung dalam alumni Akabri 89 menggelar bakti sosial (baksos) membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Taman Sari, Bogor, Jawa Barat.

“Sebanyak 1.500 paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, kecap manis, teh celup dan sarden dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19,” ujar Komjen Agus kepada Wartaotonomibaru.com, Sabtu (13/6/2020).

Kabaharkam mengatakan kegiatan ini sebagai wujud sikap gotong royong dan kepedulian serta kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Menurut Agus, aksi baik alumni Akabri 89 ini merupakan tindaklanjut arahan Panglima TNI dan Kapolri  untuk menggalang dan menggerakan kepada warga yang tidak terdampak Covid-19 untuk secara bergotong royong membantu  masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Sebelum dan selama pelaksanaan kegiatan baksos ini juga diterapkan protokol Covid-19 dengan penggunaan masker, pengecekan suhu badan, cuci tangan, dan jaga jarak baik kepada penerima bantuan dan peserta yang hadir.

Adapun paket sembako yang dibagikan dihimpun dari rekan-rekan Alumni Akabri 89 dan donasi dari masyarakat yang sukarela membantu kegiatan ini.

Dalam keterangan pers yang disampaikan Marskal Pertama Eding Sungkana (Dan Lanud Atang Sendaja) didampingi Komjen Agus Andrianto dan Perwira tinggi TNI/Polri disampaikan bahwa kegiatan baksos Akabri angkatan 89 ini diperuntukkan kepada masyarakat yg terdampak Covid-19.

Kehadiran alumni Akabri 89 disambut gembira masyarakat Sukaluyu dan sekitarnya. Masyarakat berharap kegiatan ini tidak hanya saat ini aja tetapi berkelanjutan. Bantuan paket sembako ini sangat membantu paling tidak meringankan beban disaat masa pandemi Covid-19.

Subandi
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*