Malam Ini BENS CAFE Bertajuk HUT Jakarta di masa PSBB Transisi




0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta,Wartaotonomibaru. Com – Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang biasanya digelar meriah bagaimana nasibnya saat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) transisi.

Diacara Bens Cafe akan di kupas santuy oleh para penyiarnya yaitu Beno Benyamin. Heru BosBro, Papa Zidan dan Cak Kiting.
Acara Bens Cafe yang mengudara setiap hari Sabtu jam 20.00-22.00 WIB di Bens Radio 106.2 FM pada episode ke 2 malam ini Sabtu , 20 Juni 2020.

“Nanti kita akan tanyakan semua masalah PSBB Transisi ke pejabat Pemda DKI Jakarta, agar masyarakat paham akan kebijakan-kebijakan pariwisata diwilayah DKI Jakarta” ujar H. Beno Benyamin kepada awak media.

“Bens Cafe” walau baru mengudara yang akan masuk episode ke 2 namun sudah mendapatkan perhatian dari masyarakat luas.
Bahkan para penyiarnya kini sedang mengarap sketsa komedi bertaju “Temu Lawak Betawi” yang di dukung oleh Yayasan Benyamin Suaeb dan Bens Radio 106.2 FM Jakarta.

“InsyaAllah nanti malam kita ngobrol bareng Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Abang Cucu Ahmad Kurnia. Soal ulang tahun ke 493 DKI Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2020” ucap Cak Kiting alias Hony Irawan.

Apa aja yang dibuat di masa transisi PSBB, dan tempat-tempat wisata apa aja yang sudah dibuka, dan bagaimana caranya supaya kita tetap aman, nyaman dan tertib berwisata di Jakarta.

“Kami bersyukur masyarakat suka dengan program Bens Cafe , ini memacu kami untuk memberikan yang terbaik buat pendengar Bens Radio” komen Heru BosBro yang diaamiin Cak Kiting dan Papa Zidan.

Para penyiar Bens Cafe memberikan kesempatan pada usaha kecil dan menengah untuk mempromosikan produknya di sosmednya Bens radio dan Bens Cafe , tapi semua akan diseleksi terlebih dahulu oleh team Bens Radio, jadi syarat dan kententuan berlaku yah Abang None Ncang Ncing Nyak Babeh.

{Inwi/Red}

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*