Prihatin Pandemi Virus Korona di Indonesia, Mayjen (Purn) TNI Tatang Zaenudin menyerukan Tanggap Peduli Covid-19

1 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Wartaotonomibaru.com, Jakarta – Jumlah status positif Covid-19 di Indonesia semakin bertambah, namun beberapa kota baik berstatus zona merah bahkan hitam memutuskan untuk mengakhiri PSBB.

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan tidak tahu kapan akan berujung usai ini membawa Keprihatinan kepada semua orang terutama juga Dewan Pembina Teropong Reformasi Mayjen (Purn) TNI Tatang Zaenudin yang menyerukan himbauan Tanggap Peduli untuk seluruh masyarakat se bangsa dan se tanah air dan berdoa untuk masyarakat Indonesia.

“Kepada Saudara – saudaraku Dimanapun berada dengan permintaan kepala daerah untuk pelonggaran PSBB, sekalipun Zona Merah, Hitam. Saya yang Mencintai Saudara – saudaraku Sebangsa Meminta, Selamatkan Nyawamu, Keluargamu, Sahabat2mu dengan Penuh kesadaran dan disiplin yg tinggi untuk melakukan Protokol Kesehatan, sehingga Semuanya bisa Terhindar dari Virus Covid-19. Terimakasih. Semoga Saudara – saudaraku Sehat Walafiat dan Selalu Dalam Bimbingan Serta Lindungan Tuhan YME. Amiin.”

Mayjen (Purn) TNI Tatang Zaenudin

Himbauan yg harus dilaksanakan demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara dan disertau doa Seorang Jendral yang sangat mencintai Indonesia dan Masyarakat Indonesia sebagai sahabat jenderal di Markas Besar Gugus Tugas Jakarta

Selain itu Mayjen (Purn) TNI Tatang Zaenudin Terus Berjuang utk Kehidupan Baru ditengah Pandemi. Shg Roda Perekonomian Berjalan dan Masy tetap disiplin dg Protokol Kesehatan antara lain telah melakukan Penandatanganan MOU SAMBAS SYNDICATE dengan PB PARFI dalam menyukseskan New Normal.(Faresi/Uwi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Pemerintah Kabupaten Bekasi, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan Dan Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi Mengucapkan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1441 H

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*