Bihalal Secara Virtual Bersama Ketua DWP Se-Sumsel




0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Palembang, Wartaotonomibaru.Com – Dharma Wanita Prov Sumsel menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 Secara Virtual melalui Aplikasi Zoom yang dipimpin oleh Ketua DWP Prov Sumsel, Hj Renny Devi A Nasrun Umar, didampingi para wakil ketua DWP Sumsel dan diikuti oleh seluruh Perwakilan DWP se-Sumsel di Sumsel Command Center, Kamis, (18/6/2020).

Pembina DWP Prov Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru diwakili Ketua DWP Sumsel Hj Renny Devi A Nasrun Umar mengatakan kegiatan halal bi halal ini dilaksanakan untuk mempererat persatuan diantara sesama anggota.

Sekaligus upaya menyambung silaturahmi Hari Raya Idul Fitri secara virtual sebagai cara memutus mata rantai penularan covid-19 dengan membatasi perkumpulan dan bersalaman.

.Meskipun dilakukan secara virtual tapi halal bi halal ini tidak mengurangi esensi halal bi halal itu sendiri yaitu saling meminta maaf, memaafkan dan saling mendoakan.

“Saya juga mengajak semua pengurus DWP untuk bisa melawan covid-19 dengan edukasi kepada keluarga dan sekitarnya serta dengan menjalankan anjuran pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan,” katanya.

.”Saya juga mengajak semua pengurus DWP untuk bisa melawan covid-19 dengan edukasi kepada keluarga dan sekitarnya serta dengan menjalankan anjuran pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan,” katanya.

.Peserta dalam kegiatan ini penasehat DWP kab/kota se-Sumsel, ketua DWP kab/kota se-Sumsel beserta pengurus, Ketua DWP instansi vertikal Prov Sumsel, Ketua DWP OPD Se-Sumsel.

.Kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi new normal live masa pandemi covid-19 dengan narasumser Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sumsel, H. Yusri SKM., dan juga ceramah agama tentang halal bi halal dan hikmah covid-19 dalam sudut pandang agama.

{Inwi/Red}

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*