Bantuan Sosial Dampak Covid 19 Disalurkan Ke Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Banjar, Wartaotonomibaru.com – Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar bersama unsur TNI kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 diwilayah Kota Banjar, Jawa Barat. Ratusan kilogram beras disalurkan langsung kerumah masing-masing warga yang telah terdata oleh para personel Bhabinkamtibmas Polres Banjar.

“Sebanyak 725 kilogram beras hari ini kami salurkan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Hukum Polres Banjar. Ini merupakan program TNI-Polri peduli kemanusiaan khususnya kepada warga terdampak yang belum menerima bantuan sosial dari Pemerintah,” ujar Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Melda Yanny, melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Aipda Ruslan Kurnia, Selasa (2 Juni 2020).

Ruslan menjelaskan, program bantuan ini merupakan tahap kedua disalurkan kepada warga terdampak Covid-19,  dimana bantuan tahap pertama telah dilaksanakan pada bulan Mei.

“Bantuan program TNI-Polri peduli kemanusiaan berupa bantuan sosial beras ini merupakan tahap kedua, dimana sebelumnya pada bulan Mei lalu sebanyak 1,2 ton telah kami salurkan kepada warga terdampak Covid-19,” ujarnya.

Ruslan berharap bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi warga,  khususnya yang terdampak Covid-19. “Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi warga ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Ruslan pun mengimbau kepada warga masyarakat Kota Banjar untuk selalu mematuhi peraturan dan kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara stay at home, tidak mudik, jaga jarak kontak sosial, dan memakai masker serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat seperti selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir atau handsanitizer. (Yudhi)

Baca juga :   Intervensi Parpol dalam Reshuffle akan Mereduksi Kekuasaan Joko Widodo
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*