Mempermudah Masyarakat Satgas Raider 300 Berikan Pelayanan Kesehatan Kerumah-Rumah

1 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Papua, Wartaotonomibaru.Com –
Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Waris di pimpin Sertu Agus Sutisna memberikan pelayanan kesehatan kerumah-rumah guna mempermudah masyarakat dalam menjaga kesehatannya di Kampung Banda, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (22/6/2020)

Membantu kepada sesama merupakan suatu perbuatan mulia yang pada dasarnya juga manusia hidup karena adanya rasa tolong-menolong sesama manusia, sehingga hidup tentunya akan terasa lebih harmonis.

Begitu juga yang dapat dilakukan oleh Personel Satgas Raider 300 dimana tolong-menolong dengan masyarakat merupakan suatu hal yang wajib dilaksanakan guna menunjang keakraban dengan masyarakat dan juga menunaikan tugas untuk menjamin lingkungan masyarakat sekitar merasa terbantu dengan adanya Satgas Raider 300 di daerahnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan berkala oleh setiap Pos Satgas, pelayanan yang diberikan merupakan pemeriksaan tensi dan pemberian obat-obatan sesuai dengan kebutuhan dari pasien yang ada.

Tentunya dengan kegiatan ini sekaligus mengontrol secara keseluruhan bagaimana kondisi terkini masyarakat yang berada dikampung binaan dan juga mengantisipasi adanya masyarakat yang terkena Corona.

Dengan adanya kegiatan ini Ibu Maria (44) yang merupakan salah satu warga dari Kampung Banda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pos Waris yang telah sukarela untuk peduli kepada masyarakat di Kampung Banda.

{Inwi/Red/ Lettu Dody S}

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %
Baca juga :   Mabes TNI Sembelih 23 Ekor Sapi di Cilangkap

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*