Muhammad Olik Abdul Holik Didapuk Jadi Dirut PDAM Tirta Asasta Kota Depok 2020-2025

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

DEPOK, wartaotonomibaru.com – Isu akan adanya pelantikan Direksi PDAM Tirta Asasta yang sempat berkembang belum lama ini dilingkungan Pemkot Depok akhirnya tiba juga. Jumat (19/06/2020)

Walikota Depok melantik tiga Direksi PDAM Tirta Asasta Depok periode 2020-2025, dengan Surat Keputusan Kota Depok nomor : 800/255/kpts/huk/2020.
Muhammad Olik Abdul Holik selaku Direktur Utama menyampaikan kepada awak media sesusai pelantikan, ” Terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan tanggung jawab kepada kami bertiga mengemban tugas untuk memajukan PDAM Tirta Asasta, semoga kedepannya akan lebih baik lagi, harapnya.

Dijelaskannya juga, “Target profit tahun 2020 adalah Rp 20 miliar dengan jumlah pelanggan adalah 65 ribu pelanggan.” jelas Olik.

Ade Dikdik Isanandar selaku Direktur Umum juga menyampaikan, kami siap dan selalu siap mendukung program yang dicanagkan oleh Direktur Utama.
“Intinya, PDAM ini merupakan BUMD, kami akan suport pak Direktur Utama dan ada 3 hal besar yang dikelola selaku Direktur Umum yakni, Sumber Daya Manusia Unggul, kemudian Menjaga Pembiayaan Investasi serta mencari pembiayaan alternatif diluar penanaman modal daerah, dan peningkatan pelanggan dibarengi dengan pelayanan prima.” ucap Dikdik.

Sudirman, selaku Direktur Operasional menambahkan ” tingkatan kualitas pelayanan harus sejalan dengan tingkat mutu kualitas air, dan kami siap bersinergi dengan direksi lainnya serta mensuport program yang dicanangkan oleh Direktur Utama membawa PDAM Tirta Asasta lebih baik lagi.” Pungkas Sudirman.

Ir. Yusufsyah Putra selaku Ketua DPRD Depok, menyampaikan “Kuncinya seorang direksi mengarahkan kebijakan BUMD khususnya di pelayanan. Harapan kedepannya potensi-potensi BUMD lebih ditingkatkan, tidak menutup nantinya ada BUMD lainnya, dengan direksi baru agar nantinya ada permodalan mandiri tidak tergantung pada penyertaan modal Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.” harapannya.

Baca juga :   Tohamas Baru: Jangan Bahas Draft Otsus Jilid II Sebelum Dengar Keinginan OAP

Selamat dan sukses serta selamat berkarya, kami menunggu inovasi-inovasi maupun terobosan-terobosan untuk membawa PDAM Tirta Asasta Unggul, Nyaman, Religius…

Abdul Azis
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*