Bupati Bone Bolango: Pondok Pesantren Tidak Boleh Kumuh

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Wartaotonomibaru.com, SULSEL- Bupati Bone Bolango Hamim Pou didampingi Sekda Ishak Ntoma meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hamim Moosalamati Provinsi Gorontalo, yang berlokasi di Desa Bulotalangi Barat Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (6/6/2020).

Di pondok pesantren tersebut Bupati Hamim Pou sekaligus membuka Pelatihan Teknik Bercocok Tanam dan Manajemen Kepemimpinan bagi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan. Dalam sambutannya Bupati Hamim Pou menyampaikan rasa syukur atas diresmikannya Ponpes Al-Hamim Moosalama Alhamdulillah hari ini pondok pesantren sudah diresmikan, ini merupakan pesantren ke- 5 yang ada di Bone Bolango dan yang ke-30 di Provinsi Gorontalo. Dari awal memang tekad kita sangat besar untuk membangun pondok pesantren ini dengan spesifikasi jadi rumah tahfiz hafalan dan alhamdulillah hari ini sudah bisa kita mulai,” ujar Bupati.

Selanjutnya, Bupati Hamim juga berpesan untuk menjaga keamanan dan kebersihan Pondok Pesantren Al-Hamim Moosalamati.

“Pondok pesantren ini akan menjadi tanggung jawab kita semua bagaimana membangun pesantren ini kedepannya dan saya titip untuk terus menjaga kebersihan pesantren ini, tidak boleh kumuh, dan harus modern kemudian santri harus tetap memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku untuk mencegahnya penyebaran virus,” imbau Bupati.

Hadir pada acara tersebut, Sekda Ishak Ntoma, Kepala Kementerian Agama Bone Bolango, Pimpinan Ponpes Al-Hamim Moosalamati Niko Ismail, Perwakilan BI, Camat Bulango Timur, dan sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Bone Bolango.

Andi Yahya
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   11 Pati Polri Naik Pangkat, Brigjen Herman Jabat Kepala Satuan Bina Pelatihan IPDN

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*