Pengusung Mohammad Idris, Partai Demokrat Depok Beri Sambutan Meriah

6 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Wartaotonomibaru.com, DEPOK-Mohammad Idris saat memberikan sambutan dalam agenda silaturahmi dengan Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok, di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, Jalan Koja, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Rabu (24/06) malam.

Pasca silaturahmi politik ke PAN dan PPP,  Mohammad Idris melakukan manuver politik Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok, di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, Jalan Koja, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Rabu (24/06) malam.

Silaturahmi Idris yang saat ini menjabat sebagai Walikota Depok dan didampingi Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Khairullah disambut meriah. Sebab, tidak hanya diterima pengurus DPC, pengurus PAC partai berlambang Merci itu pun turut hadir.

“Sengaja kami sambut meriah, karena Pak Idris yang nanti bakal kami usung. Terima kasih Pak Idris sudah hadir,” kata Edi Sitorus dalam sambutannya.

Edi yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, pihaknya sudah melayangkan rekomendasi ke DPP, untuk mengusung Idris.

“Kami di DPC juga sudah sepakat untuk mengusung Pak Idris dalam Pilkada nanti,” ungkapnya.

Menanggapi sambutan luar biasa dari Demokrat, Idris pun mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Depok.

Ia pun mengungkapkan, selama ini Partai Demokrat setia mendukung dirinya menjalankan roda pemerintahan di lingkup Pemkot Depok. Sehingga, ia mengaku jatuh hati dengan partai yang dibidani Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Apa yang diharapkan teman-teman Demokrat  mudah-mudahan bisa sejalan. Saya ingin koalisi besar dan nantinya partai yang lain juga bisa ikut bersama  membangun Depok,” ucap Idris.

Rendy/ Abdul Azis
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*