Kepala Desa Ragemanunggal Peduli Pada Warganya

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

BEKASI, Wartaotonomibaru.com – Akibat Dampak Covid 19 di Desa Ragemanunggal setiap hari senin kepala desa bersama staf melaksanakan penyemprotan di Musolah,Mesjid dan tempat tempat keramain lainnya. dan bekerjasama dengan Kecamatan, Kapolsek,Koramil, Dangkar, dan Dinas kesehatan,karang taruna . dalam Covid ini kami juga membagikan Masker dan sarung tangan kepada masyarakat yang lewat dan mobil yang lewat, kami juga menyediakan tempat cuci tangan. dan ini dilaksanakan sebelum puasa pada saat penerapan PSBB Ujar kepala desa endi 5/6.

Dikatakan Endi, Desa Ragemanunggal juga mendapat bantuan sembako dari Pemkab Bekasi melalui Dinas sosial , dan dari Gubernur, Basnas, dari BLT, dan BLKS, dan ada juga bantuan rutin setiap bulannya, semua bantuan sembako ini seluruhnya sudah terealisasi pada masyarakatnya Ujar Endi pada wartawan Wartaotonomibaru.com

Ditambakan Kepala desa lagi setiap bantuan yang turun di desa Ragemanunggal ini saya selalu mendata warga saya yang sudah mendapat bantuan agar penerima bantuan ini tidak tumpang tindih. warga yang sudah menerima bantuan ini kurang lebih 1200 kk dari bermacam macam bantuan yang turun, untuk itu selama bulan puasa saya tidak pernah keluar dari desa, setiap bantuan yang turun saya selalu merekap di komputer saya Ujar Endi Kepala Desa Ragemanunggal.

Menyinggung pembangunan desa Endi mengatakan anggarannya bersumber dari ADD 2 termin atau 2 kali dalam dua tahun tahun 2019, dan untuk tahun 2020 baru mau di realisasikan sekarang dari APBN tahap 1 digunakan ke Bundes dan tahap kedua belum, baru tahap satu yang turun ujar Endi kepala desa Ragemanunggal pada wartawan (RT)

Baca juga :   Polres Banjar Gelar Bakti Sosial
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*