Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Simalungun Temu Ramah Bersama Insan Pers

1 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Wartaotonomibaru.com, Simalungun – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K,   temu ramah dengan Jurnalis unit polres di Jl. Asahan. Turut hadir Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Jerico, Kasat Intel AKP Restuadi, dan juga Kasubag Humas AKP Lukman Hakim,
Jumat (26/06/2020). 

Pada pertemuan tersebut, Kapolres menceritakan, sebelum dirinya menginjakan kaki di Tanah Habonaron Do Bona, dirinya sempat bertugas di sejumlah provinsi. 

“Sebelum menjadi Kapolres Simalungun, saya pernah menjabat sebagai Kapolres Toba dan masa jabatan saya hanya selama 1 tahun 6 bulan. Bahkan saya juga pernah menjabat sebagai penyidik Bareskrim Polri selama 8 tahun dan kasus pertama yang saya tangani adalah perkara kasus korupsi Gayus Tambunan,” ungkap Kapolres. 

Tidak hanya sampai disitu saja, Kapolres juga mengakui kalau dirinya pernah menjadi penyidik di Polda Papua dan Kasat Reskrim disalah satu Polda Papua, tambah Kapolres

“Bahkan selama saya berkarir di Korps Bhayangkara, saya sering ditempatkan pada bagian kriminal. Saya juga pernah menjadi penyidik Tipiter di Polda Kalteng dan Kasat Reskrim disalah satu Polres Kalteng,” terangnya. 

Kapolres berharap kita semua dapat bekerja sama serta  dengan baik dan menjalin silaturahmi. Pengamatan saya selama satu bulan sebagai Kapolres Simalungun, saya lihat para jurnalis cukup koperatif dan  Komunikatif.

Diakhir sambutannya Kapolres mengajak seluruh insan pers yang hadir dapat menyatukan hati untuk terus mengabdi, satukan persepsi untuk simalungun yang lebih baik, imbuh Kapolres. (S)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Angkatan Muda Muhammadiyah DKI Jakarta " BERSIKAP "

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*