Rumah Kapolri Jenderal Idham Azis di Kampung Halaman, Tidak Terlalu Mewah

2 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Wartaotonomibaru.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis dikenal sebagai pemimpin yang tegas, disiplin dan sederhana. Jenderal Idham telah mengimbau kepada seluruh anggota kepolisian untuk hidup sederhana.

Tak hanya mengimbau. Di kesehariannya, Jenderal Idham memang kerap tampil sederhana. Bahkan, rumah Jenderal Idham di Kendari, Sulawesi Tenggara pun terbilang tak terlalu mewah.

Penasaran dengan rumah Kapolri Jenderal Idham Azis di Kampung halaman? Berikut potretnya.

terlihat rumah Kapolri Jenderal Idham Azis di kampung halamannya. Dari depan, rumah Jenderal Idham tampak tak terlalu mewah.

Rumah yang didominasi warna kuning oren dan kuning tersebut berada di Kampung Salo, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Saat memasuki rumah Jenderal Idham Azis, terlihat beberapa foto yang dipajang di dinding. Selain itu, ada pula beberapa foto yang ditata rapi di meja.

Di samping meja tersebut, terdapat sebuah pintu untuk masuk ke ruangan lainnya.

Banyak Foto Kapolri Jenderal Idham Azis dan Keluarga. Di ruang depan, terdapat banyak foto-foto Kapolri Jenderal Idham Azis. Mulai dari foto saat berdinas, foto bersama keluarga hingga foto bersama ibunda tercinta.

Di bagian depan rumah terdapat beberapa kursi yang ditata rapi. Terdapat pula lampu hias yang makin memperindah rumah tersebut.Selain itu, terdapat pula tangga untuk turun menuju ke halaman rumah.

Dilantik Menjadi Kapolri oleh Presiden Joko Widodo

Kapolri Jenderal Idham Azis resmi dilantik menjadi Kapolri pada Jumat (1/10/2019) lalu di Istana Negara, Jakarta. Kala itu, Jenderal Idham menggantikan Jenderal (Purn) Tito Karnavian yang kini diangkat menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam Kabinet Indonesia Maju.

Kapolri Jenderal Idham Azis dilantik berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 97/Polri/Tahun 2019 Tentang Pengangkatan Kapolri. Kala itu, Jenderal Idham mendapat kenaikan pangkat menjadi bintang empat lewat Keppres 98/Polri/2019 Tentang Kenaikan Dalam Golongan Perwira Polri.

Baca juga :   Seputar Komitmen H Sutikno, Anggota DPRD DKI Fraksi PKB Dari Rakyat Untuk Rakyat

Andi Yahya
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*