Kapolres Banjar Meninjau Lokasi Pesawahan Di Rawa Onom

0 0
Read Time:48 Second

BANJAR, wartaotonomibaru.com – Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanni, didampingi Kasat Binmas Polres Banjar, AKP Suharno, mendatangi dan mengecek lokasi penanaman padi diarea persawahan Rawa Onom, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (5/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanni juga ikut menamam padi di lahan sawah milik Kasat Binmas Polres Banjar, AKP Suharno, yang juga sebagai Kasepuhan Kelompok Tani, diwilayah tersebut.

Meski berseragam lengkap, Kapolres Banjar bersama rombongan tidak segan untuk turun ke area persawahan.

Kapolres Banjar mengatakan, bahwa penanaman padi ini dilakukan dalam rangka ketahanan pangan dimasa pendemi wabah virus corona (Covid-19).

“Dimasa pendemi virus corona (Covid-19), sangat terasa dampaknya, sehingga untuk ketahanan pangan diwilayah Kota Banjar, jajaran Polres Banjar, mengajak, menggerakan, dan memberikan motivasi kepada para petani untuk terus bisa bercocok tanam,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar  juga memberikan bantuan sosial berupa beras, kepada warga masyarakat petani, yang ada disekitar Rawa Onom, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Babinsa Koramil Penajam Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Dengan Cuci Tangan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*