Jabar Bergerak Kota Banjar Berikan Bantuan Ke Masyarakat

2 0
Read Time:43 Second

Banjar, Wartaotonomibaru.com – Kegiatan bhakti sosial yang digelar oleh Jabar Bergerak Kota Banjar di Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman, mendapat respon yang positif dari masyarakat, (Sabtu 20/6/2020)

Bhakti Sosial kali ini berupa Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) yang dibagikan kepada masyarakat. Sebanyak 300 box nasi bungkus, paket sembako, beras 25kg serta masker sebanyak 100 buah, dibagikan ke masyarakat Desa Sinartanjung. Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar, Ari Faturohman S.IP kepada Warta Otonomi Baru mengatakan, kegiatan bhakti sosial kali ini berupa pembagian nasi bungkus dan paket sembako untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19.

Ari berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya bhakti sosial ini, Jabar Bergerak bersama aparatur Desa Sinartanjung, Bhabinsa serta para relawan mendatangi rumah penduduk yang mendapat bantuan sembako ini, ujarnya. Salah seorang warga yang mendapat bantuan sembako, Engkos (65) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. 

(Yudhi’s)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Wagub Banten : Program Kerukunan Beragama Sangat Penting Bagi Generasi Muda

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*