Rizal Ramli Akan Debat dengan Luhut Pandjaitan, Siapa Menang?

1 0
Read Time:54 Second

Wartaotonomibaru.com, JAKARTA – Ekonom senior sekaligus mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli disebutkan akan berdebat dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan. Tagar #DukungDebatRRvsLuhut pun menjadi salah satu yang terpopuler di Twitter.

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @DonAdam68, menyebutkan bahwa debat kedua tokoh tersebut akan digelar pada Rabu, 24 Juni 2020. Tempat dan juri debat akan ditentukan kemudian menunggu kesiapan dari timnya Luhut Pandjaitan.

Mantan Juru Bicara Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Adhie Massardi melalui akun Twitternya, @AdhieMassardi, menuliskan bahwa Rizal Ramli bersedia berdebat mengenai kebijakan ekonomi yang otentik, di luar itu atau diskusi yang tidak substansial bukan ranahnya Rizal.

Alasannya yang tanggung jawab soal ekonomi atau utang adalah Menkeu dan Menko Ekonomi. Sedangkan Luhut mengurus investasi bukan utang.

Adhie menyampaikan debat tersebut adalah bagian dari pematangan demokrasi, bukan cari sensasi.

Sementara itu, Rizal Ramli melalui akun Twitternya, @RamliRizal, menuliskan jika kalah, dia tidak akan mengeritik pemerintah lagi. Sementara kalau menang, dia minta tim ekonomi mundur.

“Rizal Ramli siap ladeni debat, Luhut dan tim ekonomi harus mundur kalau kalah,” tulis Rizal.

Herru/ Luciana
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   HMS Center: Relaksasi PSBB Belum Punya Dasar yang Kuat

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*