Siapapun Calon, Banteng Tomohon Solid Menangkan




110 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Wartaotonomibaru.com, JAKARTA- Siapa figur yang akan didorong maju dalam Pilwako Tomohon, terus digodok PDI Perjuangan. Tentunya perhitungan dan analisa matang pengurus DPD hingga DPP, diyakini menghasilkan calon berkualitas dan mumpuni untuk bertarung menjadi juara di Kota Bunga.

Jika keputusan nantinya, memilih figur non-partai. Seluruh kader banteng Kota Tomohon siap mengawal dan wajib memenangkan. “Petugas partai sudah pasti harus patuh dan siap menjalankan amanah dan perintah. Saya jamin, akar rumput DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon 100 persen mengawal hasil keputusan. Baik dari DPD maupun DPP. Entah siapa yang akan diberikan nantinya,” ungkap Sekretaris PDI Perjuangan DPC Kota Tomohon Noldy Lengkong, ketika diwawancarai, Jumat (17/7) pekan lalu.

Senada, Bendahara DPC PDI-P Kota Tomohon Johny Runtuwene menyatakan, tidak ada perjuangan setengah hati soal siapa yang nanti dipercayakan partai sebagai calon wali kota wakil wali kota di Tomohon.

“Apapun keputusan partai, siapa figurnya, tugas kami (kader) siap mengawal dan sudah pasti memenangkan. Tidak ada kekecewaan, optimis bersama menuju jalan kemenangan,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon ini.
Dirinya menambahkan, sudah waktunya PDI Perjuangan Kota Tomohon keluar menjadi jawara di Pilkada 9 Desember nanti. Begitupun dengan komitmen perubahan yang diusung. Dipastikan membawa perubahan dan menjadikan Kota Tomohon semakin hebat.

Steven Warouw, Noldy Paruntu
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
99 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
1 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*