Kini Ojol Boleh Angkut Penumpang Kembali di Depok




61 0
Read Time:50 Second

Wartaotonomibaru.com, DEPOK- Kota Depok mulai melonggarkan beberapa kebijakan yang tadinya sempat dilarang, seiring berjalannnya pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional tahap dua yang dimulai hari ini, Jumat (3/7/2020).

Wali Kota Depok Mohammad Idris berujar, sejumlah kebijakan yang dilonggarkan di antaranya adalah kegiatan pertemuan keagamaan.

“Pertemuan keagamaan dengan peserta maskimal 50 persen dari kapasitas ruangan, ujian masuk Perguruan Tinggi,” ujar Idris dalam keterangan resminya, Jumat.

Pelonggaran pun terjadi pada sektor ekonomi, beberapa sektor yang kini mulai diperbolehkan beroperasi di antaranya adalah Posyandu, wisata alam, bioskop dan lainnya.

“Kegiatan ekonomi yang diperbolehkan di antaranya Posyandu, wisata alam, bioskop dengan kapasitas maksimal 30 persen. Kemudian salon, dan diklat dengan kapasitas maksimal 30 orang,” katanya.

Terakhir, Idris berujar bahwa ojek daring pun kini sudah diperbolehkan membawa penumpang. Namun, dengan syarat tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Ojek online ( ojol) membawa penumpang, dan lain-lain. Seluruh aktifitas tersebut
dilaksanakan dengan pengaturan dan protokol kesehatan yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Fredi/Azis
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*