Polsek Pondok Aren Laksanakan Acara Lepas Sambut Kapolsek




1 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Tangsel, Wartaotonomibaru.com – Kamis 23/7/2020, Polsek Pondok Aren gelar Lepas Sambut Jabatan Kapolsek
dari Komisaris Polisi (Kompol) Afroni Sugiarto, Kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP) Riza Sativa SH, SIK, MIK.
‌Dalam acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan itu, turut hadir, camat Pd Aren, Makum Sagita.Se. M.Si. Danramil Pd Aren, Kapten Inf Dahlan, Perwakilan dari Kantor Pengelola Kawasan Bintaro (PKB)-JRP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan beberapa pengirus Ormas yang ada di wilayah Pondok Aren.

Dalam sambutannya, pengganti Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, kami akan meneruskan program dan pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh kapolsek lama,” Terang AKP Riza Sativa SH, SIK, MIK.
‌Ketika disinggung, tentang target kedepan..? Dengan cepat dikatakan. “Kita jalan kan saja dulu, Kata Kapolsek baru itu dengan singkat. Ditempat yang sama, Kompol Afroni Sugiarto, saat ditemu selesai acara lepas sambut, ketika media ini menanyakan pesan kepada penerusnya mengatakan, agar bersinergis dengan masyarakat dan melayani masyarakat dilapangan. Contoh di TKP, tetap dilayani dengan baik, dan jangan pilih kasih,” terang Kompol Afroni Sugiarto, yang genap satu tahun menjadi orang nomor 1 di Polsek Pondok Aren itu. Dalam kesempatan itu juga Kompol Afroni S mengucapkan terima kasih kepada segenap warga masyarakat, pemerintah dan rekan rekan TNI yang telah bekerja sama bahu membahu dengan jajaran kepolisian, dalam menciptakan situasi
‌ kondusif selama kepemimpinannya di Mapolsek Pondok Aren, tutupnya.

(Navido / Redaksi)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*