Oknum RT Cabuli Anak Dibawah Umur




2 0
Read Time:58 Second

BANJAR, Wartaotonomibaru.com – Polres Banjar menggelar konferensi pers tentang dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur, Rabu (8/7/2020).

Tersangka dengan inisial RS (53), diduga telah mencabuli korban yang masih dibawah umur.

Dalam konferensi pers, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan tersangka RS, pada tanggal 13 Mei mengajak anak-anak naik sepeda motor. Sepulangnya jalan-jalan dengan RS salah seorang anak, sebut saja namanya Bunga (6) jenis kelamin perempuan, mengeluh sakit. Ketika ibu anak tersebut memeriksa celana dalam anaknya, ada bercak darah di celana dalam anaknya. Esok harinya tanggal 14 Mei 2020, orang tua korban melaporkan ke Kepolisian, selajutnya dilakukan visum di rumah sakit.

Menurut Kapolres ada 3 korban pencabulan tersangka, selain Bunga ada anak perempuan lain dan seorang anak laki-laki.

RS ketika ditanya oleh awak media tidak mengakui perbuatannya, tetapi menurut Kapolres pengakuan tersangka tidak diperlukan, karena menurut KUHAP pasal 184 pengakuan tersangka ini hal terakhir.

Perbuatan tersangka dijerat dengan pasal 82 undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 15 tahun penjara, serta denda 5 milyar rupiah.

Kapolres menghimbau kepada para orang tua agar selalu memperhatikan anakya, jangan sampai anak-anak lepas dari perhatian orang tua.

(Yudhi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*