Petahana M. Idris Siap Maju Bareng Farabi, Sementara Eks Aktivis 98 Rama Pratama Yakin Didukung PDIP




28 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Wartaotonomibaru.com, DEPOK –Petahana Mohammad Idris Abdul Shomad menyebut dirinya siapa dipasangkan dengan siapa saja untuk maju dalam kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020.

Tak terkecuali dengan Farabi El Fouz, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Idris mengaku dirinya selama ini hanya mengenal Farabi sebagai seorang profesional bertitel Dokter dan anak dari seorang tokoh ternama yakni A. Raffiq.

“Baru sebatas itu dan memang perlu pendalaman kalau dari beberapa diskusi, kalau dari segi pemahaman ini sebuah dasar untuk bisa kita lanjutkan tentang masalah hubungan komunikasi,” tuturnya seusai menggelar pertemuan dengan Partai Golkar di kediaman Farabi di kawasan Sukmajaya, Depok, Senin (29/6).

Namun begitu, pria yang kini menjabat sebagai Wali Kota Depok ini siap bila dirinya harus didampingi Farabi sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dalam Pilkada 2020 mendatang.

Di mana sejauh ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan surat keputusan bahwa Farabi maju sebagai Calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota Depok.

“Tidak menutup kemungkinan (dipasangkan) dengan siapapun, dengan siapapun disandingkan, saya siap,” paparnya.

Akan tetapi, pria kelahiran Jakarta, 25 Juli 1961 ini mengaku sejauh ini semua partai politik (parpol) belum secara resmi memiliki calon walkot atau wawalkotnya lantaran belum adanya surat keputusan di tingkat DPP.

“Ini pengalaman saya ketiga kalinya (ikut Pilkada), pasti yang terjadi pasangan itu (diumumkan) last minute (menit terakhir), selalu begitu. Bahkan pernah 1 jam sebelum pendaftaran (pasangan calon ke KPU),” tuturnya.

Fredi/ Geraldine
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*