BNN: Sabu di Karung Biji Jagung Tangerang dan Cikarang Kemungkinan Satu Produsen




58 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Wartaotonomibaru.com
JAKARTA-
Badan Narkotika Nasional (BNN) menyebutkan sindikat narkoba yang menyembunyikan sabu dalam karung biji jagung kemungkinan berasal dari satu produsen saat pemusnahan barang bukti narkotika di Markas BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2020) pagi. 

Badan Narkotika Nasional (BNN) menyebutkan kemungkinan narkotika jenis sabu yang disembunyikan dalam karung biji jagung yang diungkap beberapa waktu lalu di Tangerang (oleh BNN) dan Cikarang (oleh Polri) diduga berasal dari satu produsen.

Hal tersebut disampaikan Deputi Berantas BNN, Irjen Pol Arman Depari saat pelaksanaan pemusnahan barang bukti narkotika golongan I Jenis Sabu Sebanyak 70.995,7 Gram dan 224 Gram Ganja, Selasa (4/8/2020) di Markas BNN Cawang, Jakarta Timur.

“Kasus yang Tangerang sedang kita lakukan pemeriksaan. Dalam beberapa hari ke depan akan kita ungkap dan jelaskan kepada masyarakat. Saat kita tangkap barang bukti narkotika disembunyikan dalam karung dan dicampur biji jagung,” ujar Arman Depari.

“Sebelumnya mabes Polri juga menangkap kasus yang sama, di simpan dalam karung. Ini bukan kebetulan. Kita sharing data intelijen. Apakah barang bukti ini berasal dari produsen yang sama,” ujar Arman.

“Dalam level tertentu ada sindikat yang bekerja sama. Yang satu di datangkan diselundupkan dengan dokumen palsu dari Malaysia dan yang satu lagi didatangkan tanpa dokumen dari Malaysia,” tambah Arman Depari.

Pihaknya juga akan menelusuri produsen perusahaan tempat sabu tersebut disembunyikan dan disamarkan dengan biji jagung. 

David
Wartaotonomibaru.com

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*